5 Tips Anti Mainstream Biar Ga Kena Razia Polisi


"Eh, ati-ati broh, bentar lagi bakalan razia gede-gedean", sahut salah satu temen kantor gue dengan nada serius.

Ngedenger informasi begitu gue langsung kalang kabut. Gue langsung buka dompet, ngecek keberadaaan surat-surat motor yang gue pake. SIM, Ada. STNK, Ada. Akte lahir, lah buat apaan? -_-

Entah kenapa rasanya freak banget gitu kalo denger kabar bakal ada razia motor. Gatau kenapa kita tuh udah terlalu paranoid sama oknum polisi yang selama ini nilang cuma demi kepentinggan pribadi. Jadi kebiasaan deh kitanya, tiap kali diberhentiin polisi bawaannya pasti langsung ngeluarin duit damai. Padahal mah kitenye belon tentu salah.

Noted tuh bro : 1 s/d 21 April 2015

Buat anak kosan macem gue, ngeluarin duit buat damai di tempat maupun sidang di polres itu sama aja. Sama sama bikin syedih :'(. Seharusnya bisa buat makan dua hari, eh malah dipake buat bayar polisi. Kurang sedih apa coba. Untungnya, sebagai anak kos senior, gue udah punya sejumlah tips nih biar elu bisa selamat dari razia polisi. Dan gue yakin, ini total anti-mainstream men! 

Penasaran? yo check this out!



1. Pacarin anaknya ketua kapolri
Tatap foto ini, bayangin dia adalah mertua lu.
Tingkat Keberhasilan : 60%
Tips paling pertama adalah : lu coba deh pedekate sama anaknya kapolri, Badrudin Haiti. Kalo misalnya bisa sukses sampe jadian, lanjut pasang dah tu status relationshipnya di facebook. Abis itu, lu bikin kaos yang bertuliskan "Saya Anaknya Ketua Kapolri, Jangan Berani-berani Nilang Saya. Ga Percaya, Kepoin Facebook Saya". Nah, kalo udah begitu gue jamin lu bakal aman dari razia polisi broh.
Catatan : tips ini ga ngefek kalo lu kena razianya pas acara NET 86 yang disiarin live.



2. Minjem motornya Kamen Rider Agito
Gagah ye, tapi tetep aje.. gada plat nomernya.
Tingkat Keberhasilan : 70%
Kenapa mesti motornya kamen rider agito? karena motor ini keren, men! Dalam kondisi kepepet, motor ini bisa berubah form jadi kayak skateboard terbang kaya gini nih :

Sebenernya gue ga ngerti ini motor cara ngegasnya gimana -_-
 Kalo fitur kayak begini udah lu aktifin, berarti lu bakal leluasa dah tuh terbang ngelewatin razia polisi. Cuma sebelumnya pastiin dulu, jangan sampe ada Kotaro Minami nyempil di kerumunan polisinya. Soalnya kalo sampe ketauan, bisa-bisa lu dilaporin ke SPKRSD alias Satuan Pusat Kamen Rider Seluruh Dunia dengan tuduhan penyalahgunaan fasilitas kamen rider. Hiii atut..



3. Pake Jetpack

Tingkat Keberhasilan : UNKNOWN (BELON NYOBA)
Salah satu alternatif anti-mainstream yang bisa lu coba adalah, pake jetpack. Gimana caranya? Tinggal ambil stick, terus pencet deh Panah Kiri, Panah Kanan, L1, L2, R1, R2, Panah Atas, Panah Bawah, Panah Kiri dan Panah Kanan. Langsung deh, lu dapet jetpack. Gampang kan!
Abis itu lu tinggal terbang deh.. ngelewatin kerumunan polisi yang ngerazia. Gue jamin, tu polisi pasti cuma bisa bengong, ngeliatin elu dari bawah. Eh tar dulu, ini gue dunia nyata apa bukan si? Gue udah bangun dari mimpi belom si? *nampar pipi sendiri*



4. Berubah jadi Ghost Rider

Tingkat Keberhasilan : 85%
Kalo ketiga cara di atas belom berhasil juga, lu bisa cobain nih metode yang lumayan ekstrim.Caranya, lu samperin Mephistopheles (sejenis iblis), abis itu lu bikin perjanjian lah sama dia. Setelah lu sukses bikin kesepakatan, maka secara otomatis lu akan berubah jadi ghost rider, men!
Kalo lu udah jadi ghost rider, polisi manampun pasti bakal kalang kabut begitu liat lu. Seru kan. Cuman sayangnya cara ini ada dampak buruknya. Yang pertama, muka lu berubah jadi tengkorak. Kedua, lu mesti ati-ati takutnya ada nanti polisi bawa backingan ustadz.  

Dirukyah dah entar..



5. Naek Invisible Car nya Mermaid Man & Barnacle Boy
Tingkat Keberhasilan : 97%
Cara terakhir yang menurut  gue paling efektif dan efisien adalah, lu minjem mobil invisible nya Mermain Man & Barnacle Boy. Gue yakin, sebagian orang yang baca poin kelima ini pasti matanya langsung nyinyir, muka nya langsung ngasih tatapan unbelieve. "Ah, apaan si. Itukan cuma kartun!"

Eittss.. kata siapa? nih kalo ga percaya nih gue kasih buktinya :

Bener kan.. mane gue boong si
Tentunya ada lah ya alasan kenapa lu mesti minjem mobil invisible ini. Menurut gue, kalo mobilnya ga keliatan, berarti SIMnya juga ga keliatan dong. Jadi pas ada razia gue bisa ngeles begini :

Polisi : Selamat siang.. bisa tolong tunjukkan SIM dan STNK nya.
Gue : Selamat siang.. inih silahkan dicek pak. *nyodorin tangan kosong*
Polisi : Lho, ini apaan ko kosong?
Gue : Kan mobilnya ga keliatan pak, SIM STNK nya juga ga keliatan dong
Polisi : Oh iya yah.. pinter juga kamu. Yasudah, karena kamu pinter, kamu saya daftarin ke Dangdut Academy Indosiar.
Gue : Hah?? Beneran pak?? Ya ampunn.. makasih pak. bapak bae banget deh. *peluk mesra*

Oke-oke stop stop. Gue rasa kalo dilanjutin dialognya bakalan semakin ngawur. Pokoknya sekarang mending lu ke laut, cari spongebob dan kawan kawannya biar bisa minjem invisible car.


...


Nah, itu dia tuh kelima tips dari gue biar aman dari razia polisi. Cukup ilmiah kan. *pasang muka bangga*
Kalo dari lu sendiri gimana? punya tips & trick sendiri? atau seringkali apes kena razia polisi? Gue tunggu komentar lu semua dibawah ya guys! :)
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 komentar:

Post a Comment