UAS (Ulangan Agak Serius)

Jum'at kemaren gue abis kelaran UAS.. Alhamdulillah, berasa plong juga nih dada.
Bukan cuma karena gue bisa ngerjain soalnya, tapi bisa juga bayar iuran kampusnya.. hahaeu -_-

Yah beginilah nasib Mahasiswa amfibi.. Separo ngampus separo gawe.
Ditambah lagi udah mah tanggal tua, ujian pula.
Mau bayaran.. tapi juga blon gajian.
Mau belajar.. tapi otak isinya gawean.

Yah.. nikmati aja lah broh. mumpung masih muda

Okey, melihat ini gue pengen nangis.. dan bertanya, INI RUMUS APAAAA? :(
Sekali lagi, gue mah bersyukur aja lah. Walaupun orang bilang jurusan gue ga nyambung, masa dari Desain Grafis lanjutnya Manajemen? Well.. ini emang udah jalannya kali yah.
Kalo waktu bisa diputer, gue juga pengennya sih kuliah di jurusan DKV. tapi yah apa daya manusia mah cuma bisa berencana :)

Dan.. idup ini ga usah terlalu didramatisir juga. Life is not a movie! :)

Salah satu contoh pendramatisasian hidup adalah status-status orang pas mao ujian. Misalnya seringkali ada yang update status, "UAS First Day (lalu ditambah emoticon unyu-unyu)", pertanyaannya, itu lo update begitu udah belajar belom?

Gue dong.. ga update status.. dan ga belajar juga. muehuehue

ujian dibawa nyantai aja broh.. liat, duduk ampe nyila begitu

jangan lupa selfie pas hari terakhir.. di depan kelas biar greget

Gue juga gamao kalah broh!

Ini cerita UAS gue.. gimana UAS lo? :D
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 komentar:

Post a Comment